Minggu, 31 Oktober 2010

tentang UG-Pedia

UG-Pedia http://ugpedia.gunadarma.ac.id/adalah salah satu fasilitas dari Universitas Gunadarma yang berfungsi sebagai alat untuk mengetahui berbagai hal yang menyangkut tentang Universitas Gunadarma.
UG-Pedia dapat memberikan kita jalan keluar untuk keingintahuan kita akan Universitas Gunadarma, kita dapat bertanya di helpdesk yang ter"link" langsung dari UG-Pedia. juga dapat mengetahui informasi lain yang kita butuhkan dengan melihat pertanyaan pertanyaan dari pihak lain yang mungkin mempunyai kesulitan yang sama dengan kita. di UG-Pedia terdapat 70-an subdomain yang dapat dibuka langsung untuk mengetahui informasi informasi lain yang dibutuhkan oleh si pencari, karna banyak sekali sub domainnya, dan kita mungkin tidak bisa mengingatnya satu persatu, di sini dapat ditemukan semua sub domain dari gunadarma,ac,id .
Kelebihan UG-Pedia, UG-Pedia sangat berguna apabila kita para mahasiswa ingin mencari sesuatu yang berhubungan dengan UG. "SEGALA SESUATUNYA"
Kekurangannya, UG-Pedia tidak memberikan data tentang hal hal lain seperti di google atau wiki, ya seperti namanya, UG --> ya hanya untuk Universitas Gunadarma.

berikut Link dari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar