Rabu, 06 Oktober 2010

IT'S ME

IKHSAN DHARMA KUSUMA

27th June 1993

Saya seorang laki laki yang lahir dan besar di ibukota Indonesia, Jakarta. Saat ini saya adalah mahasiswa universitas Gunadarma.
Bermain Game adalah hobi saya sejak dulu, entah kenapa saya sangat menyukainya.

Sejak saya berumur 9 tahun, saya sudah tinggal bersama nenek saya tercinta yang bagi saya dia adalah ibu kandung saya yang sesungguhnya.Sekarang dia telah kembali kepada yang maha kuasa. Saya selalu berdoa untuknya agar dia selalu berada di naungan Allah swt. Dan juga saya dididik oleh tante saya yang membiayai saya sejak saya masih bayi. Bagi saya, dia sudah menjadi ibu sekaligus ayah di hidup saya.
Saya mempunyai sahabat yang sejak saya SD sudah berteman sangat akrab.Namanya Insan. Memang sedikit mirip dengan nama saya, sehingga saat SD dan SMP dulu, guru guru kita sering sekali tertukar.

Saya berSekolah Dasar di SDN 03 pagi. Lalu berlanjut ke SMP 44 Jakarta. Dan setelah lulus dari sana, saya bersekolah di SMA 22 Jakarta.

Saya memiliki kenangan yang sampai sekarang sangat saya kenang. Adalah pada saat saya masih kecil dan keluarga besar saya dapat berkumpul untuk merayakan hari raya Idul Fitri bersama sama. Hanya pada saat itu kami benar benar berkumpul dan berfoto bersama, karena pada tahun tahun berikutnya kakek saya sudah tidak kuat dikarenakan sakit yang di deritanya. Semenjak saat itu, kami tidak pernah berfoto dengan keluarga besar kami lagi. Seandainya waktu dapat terulang dan bisa mempertemukan kami kembali.

Seperti kata kata Ian McKinney dalam bukunya yangberjudul Help Yourself! “Percayalah bahwa
Hidup bisa jadi sangat berharga. Dan semua hal yang terjadi bisa berubah dalam sekejap.”
Dan itupun sungguh nyata bagi saya. Tahun itu saya merasakan kegembiraan yg amat sangat, tahun-tahun berikutnya saya tidak dapat merasakannya lagi.. hanya dalam waktu yang sangat singkat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar